Arti Pegangan Cewek Kalau Di Motor

Diposting oleh  | 
24 Komentar

Artikel ini telah dibaca: 8,710 kali

Arti Pegangan

Holaaaa… setelah 2 minggu absen, akhirnya birahi untuk menulis blog kembali timbul.  Nah, kali ini saya dan Nopri ingin membahas tentang arti pegangan dalam kehidupan sehari-hari. Seperti yang kita tahu, jenis pegangan itu bermacam-macam, misalnya kalo bingung pasti disuruh pegangan, lewat jembatan pasti pegangan, loncat-loncat di pohon juga pegangan #iya tau ini pasti monyet.

arti-pegangan-cewek-saat-dibonceng-motor-judul-komik-lucu

Setiap pegangan-pegangan tersebut mempunyai arti masing-masing. Nah, contohnya ialah jika ada orang yang berkata seperti ini:

Bingung? Pegangan Sono… !!!

Pernyataan di atas itu artinya apa? Hmm.. kasih tau gak yaaaa… *ngomong sambil ngemut sendal. Oke, sebenernya gini, bingung itu terjadi karena terdapat perbedaan antara realita dan logika, nah perbedaan tersebut akan mengakibatkan ketidakseimbangan dalam diri, makanya kalo bingung disuruh pegangan.

Ngerti gak? Sama, saya juga gak ngerti, lagian hari gini mau aja nulis topik beginian, orang lain udah pada sibuk pacaran, ini masih ngomongin tentang pegangan #nasib..nasib… Sabar We.. Da Hirup Mah Peurih (Sabar Aja, Hidup Memang Sulit) #puk..puk..puk..

Tapi daripada bingung terus jadinya bengong dan ujung-ujungnya ngelamun saru, mending kita kulik yuk arti pegangan pacar kamu saat dibonceng naik motor. Lah, terus yang jomblo pegangan apa? Oke untuk saat ini yang jomblo silakan pegang remot tipi aja yaaa…. #sungguh mengenaskan. Nah, untuk yang punya pacar, nih Nopri kasih tau, sebenernya apa sih anggapan pacar kamu kalo lagi pegangan saat dibonceng naik motor. Check It Out..

Pegangan Dengan Memeluk

Yang pertama ialah pegangan dengan memeluk pinggang. Nah, kalo udah begini gak diragukan lagi deh kalo pacar kamu berarti sayaaannggg bangeeettt sama kamu. Memeluk pinggang saat naek motor dapat juga berarti kamu adalah orang yang bisa diandalkan oleh pacar kamu.

arti-pegangan-cewek-di-motor

Tapi terkadang kita jangan Ge-eR dulu kalo pacar suka meluk-meluk, karena memeluk pinggang saat dibonceng naik motor bisa juga berarti kalo pacar kamu gak mau kehilangan kamu… sebagai tukang anter jemputnya… #yang sabar ya nak…

Pegangan Besi Belakang

Nah, jika saat kamu naik motor berdua dengan pacar kamu lalu dia pegangan besi belakang motor, maka mari kita mengheningkan cipta sejenak, karena kamu telah sukses dianggap sebagai tukang ojeg nya. Mangga.. Upami Hoyong Nangis Mah… (Silakan kalau mau nangis)

arti-pegangan-cewek-di-besi-belakang-motor

Bayangin aja broohh, dia itu merasa lebih aman kalo megang besi belakang dibandingkan kalo megang kamu. Kalo udah begini mending buru-buru jual motor kamu, kan lumayan tuh saingan berkurang satu #ini ngomongin apa ya?

Pegangan Kepala

Lain lagi kalo pacar kamu pegangan kepala saat dibonceng naik motor. Ini artinya dia perhatian banget sama kamu, kalo kebetulan lagi gak pake helm, dia gak mau rambut kamu acak-acakan saat naik motor. Udah muka pas-pasan, masih juga ditambah rambut acak-acakan, ujung-ujungnya kan malu-maluin dia juga.

arti-pegangan-cewek-di-motor-pegang-kepala

Bisa juga karena saking perhatiannya, memegang kepala saat naik motor berarti pacar kamu mau nyariin kutu-kutu yang nyangkut di kepala kamu, hebat kan? #sebenernya ini pacar apa monyet kelaperan sih?

Tidak Pegangan

Nah jenis yang terakhir ialah tidak pegangan saat naik motor. Kalo ini bisa berarti macem-macem nih, yang pertama ialah dia gak mau megang kamu karena kamu bukan muhrimnya. Kebanyakan tipe ini adalah pacar yang pake jilbab, kebanyakan yaaaa… bukan berarti semuanya.

Tidak pegangan bisa juga berarti pacar kamu masih malu-malu gitu deh mau megang kamunya. Biasanya sih, ini khusus yang baru-baru mulai pacaran, kan gak enak kalo langsung pegangan nanti kamunya ke-ge-er-an lagi.

arti-pegangan-cewek-di-motor-tidak-pegangan

Disamping itu, tidak pegangan dapat juga diartikan kalo pacar kamu adalah orang yang suka dengan gaya lepas tangan. Kalo yang ini rada bahaya nih, bisa bisa kalo motor kamu mogok, dia malah lepas tangan ninggalin kamu pacaran bedua sama motor tua-jelek-butut mogok pula.

Begitulah kira-kira cara kita menilai anggapan pacar kamu dari cara dia pegangan. Mau pegangan gaya apapun, yang penting ialah kamu dan dia masih bisa jalan-jalan naik motor sambil pegangan, dibandingin yang jomblo, kerjaannya cuma pegangan tembok sambil melukin tiang listrik.

Yang paling penting inget ya, dia menaruh harapan hidupnya sama kamu saat dibonceng motor, makanya jangan kebut-kebutan kalo lagi pacaran. #pisss…

Kalau suka, jangan lupa Like yaa...
Share <-- Bagikan postingan ini dengan kawanmu di facebook

Comments

  1. rahma

    17 May 2013

    heheeee….. ya seharus nya motor juga ada sabuk pengaman nya… hihiiiii….

    • tomo

      21 May 2013

      hehehe.. bener juga ya, tapi entar turunnya susah doong mba lena :D

    • Sri Ita Tarigan

      18 February 2014

      kalo aku si pas jalan naik motor sama pacr aku, tidak ada dikategorikan dihal yang diposting diatas, aku kalo jalan naik motor berdua bareng si dia, ya saya peluk bahunya aja dari belakang dengan kedua tangan saya, soalnya agak segan juga meluk pinggangnya. takut naik nafsu si cowok soalnya . hihihi

      • tomo

        7 April 2014

        Hahaha.. kaya lagi main ular naga panjangnya… tut tut tut.. pegangnya bahu teman di depan :)

  2. Agung Tri Wiyono

    22 May 2013

    ahihihi.. tergantung merek motornya juga gan. biasanya kalo motornya semakin keren pegangannya semakin kenceng :D :D

    • tomo

      22 May 2013

      hahaha.. iya juga ya.. gak kepikiran saya :D

  3. Zulfa

    16 August 2013

    Wahahaha ada2 aja nih XD
    Kebetulan aku juga mau bahas tentang gaya orang yang naek motor berdua

  4. ZasMythaa

    24 November 2013

    Hehehehe……… kalo tentang bonceng bonceng sama pacar gue mundur ajaa dechg karna gue tdak punya pacar jdi sya tdak bsa merasakannya

    • tomo

      25 November 2013

      Jiahahah.. bisa saja Mba Mytha ini :lol:

  5. udin

    4 April 2014

    gan boleh ambil sedikit cerita ini ga buat komik saya :D
    entar kalo agan mau, saya tidak lupa ngasih kata inspirated by: tomogoblog.com

    kalo boleh tolong konfirmasi lewat sms 085951112574

    • tomo

      7 April 2014

      monggo silahkan juragan …

  6. Leo

    30 April 2014

    Nah loh?
    Ada yang kurang gan
    Kalo boncengan si cewe sibuk pegang hp
    Apa hayoooo
    Wkakakkakaa

    • Tomo

      30 April 2014

      Ssstttt… Hehehehe :D

  7. Husni Faizal

    30 April 2014

    Gan.. Ane minta izin bikin thread di kaskus dari postingan agan yang ini.. dan Alhamdulillah masuk HOT THREAD hari ini.. ni ane kasih link nya gan http://kask.us/hvKQc
    Sebelumnya ane minta maap klo copas tanpa izin.. :p mudah2an agan ga tersinggung..
    Thank’s..

    • Tomo

      30 April 2014

      Silakan gan, saya malah seneng kalo ada yang sharing :)

  8. al

    5 May 2014

    Kompor gas!!.

    Tambahin lagi gan.. ceritanya kuwereen!
    Kalo gini Ayy akan sering ngunjungin ente dahh.. nunggu cerita yg l3bih fresh lagii. Hheh

    • Tomo

      9 May 2014

      Hehehe.. iya gan kalo ada waktu bikin yang lebih fresh lagi :)

  9. lili

    12 June 2014

    Heeeeee, kalo saya pasti pake helm kalo naik motor, huhuhuuu, kagak nyambung yaaa

    • Tomo

      13 June 2014

      Mau dong pinjem helmnyah #laah?

  10. put3

    2 July 2014

    gue msh ingat wktu disorakin pemuda2 iseng gara2 wktu bonceng sm cwok aq pegang ke besi belakang motor. hbz gue mmg gag brani macam2 sm non muhrim meski hanya pegangan di motor doank,

  11. Jump gloomy friday

    4 July 2014

    Ya dh

Add a comment

Tentang Blog Ini

Blog ini hanya untuk iseng saja, sekaligus mengisi waktu luang saya. Tulisan di blog ini dibuat oleh saya sendiri ditemani secangkir kopi pahit dan senyum manis seorang istri, jadi jika ada pelanggaran hak cipta dan sebagainya pada blog ini, jangan ragu untuk menghubungi saya.

Hak cipta hanya milik Allah SWT. Artikel dapat dengan bebas di copy paste asal bukan untuk tujuan komersial.

Hartomo
Copyright © 2012-2014 tomogoblog. No rights reserved.

e-mail : hartomo[at]me.com

Kontak Saya

Hartomo
Jln. Media Massa No. 41 PWI Cipinang Muara, Jatinegara Jakarta Timur 13420
Phone: 0812-8500-1987

Yahoo :

: http://facebook.com/hartomo